Daftar Harga Action Kamera Murah di Bawah 2 Jutaan Gan

www.seputarinformasiproduk.blogspot.com | wahai waktu ini ini kan udah jamannya kamera tindakan atau action camera tuh. Nah kali ini GGDC berulang mau berbagi info seputar kamera jenis ini, berita yg mau ana kepada lebih tepatnya ialah type kamera tindakan middle-end dgn biaya berkisar 2 jutaan rupiah namun memiliki teknologi video yang ber-resolusi 4K.

Dalam Artikel ini awak bakal meninggalkan informasi list Action kamera yang memiliki technologi video 4k. harga camera yg awak memberi ini berkisar jarak 1 juta hingga 2 jutaan Rupiah daftar bayaran camera buat artikel ini tak menutup kiranya dapat terkena perubahan mampu menjadi setelah aritkel ini saya rilis harga action kamera malah jauh lebih murah alamat yang termasuk kepada artikel ini.

Kamera action Murah di bawah 2 jutaan

kamera action termurah
kamera action termurah

1. iSAW Edge

Harga : rupiah . 2,500,000
Kamera aksi ini yaitu action cam yg gayal air dan kuat arkais Kemampuan Video sanggup direkam sampai 4K atau video full HD pada 60fps dengan seleksi full HD 1080p segi yg lebih populer Action camera iSaw ini mempunyai Wi-Fi internal yg sanggup anda remote seputar 15 meter.

Di website jual beli online camera tindakan ini dibandrol bersama tarif 2jutaan, tepatnya 2.500.000 rupiah.

Check tarif di Blibli.com

2. EKEN H9 4K

Harga : rp . 1,000,000

Kamera ini dilengkapi wifi kepada full kamera control, live preview, foto playback, dan berbagi of select content. kamera ini di lengkapi case waterproof hingga 30 m. bagi kamu menjual belanja online Action Cam Eken ini dijual dengan biaya bekisar 1 jutaan.

Check bayaran di Blibli.com


3. Bcare B-Cam X-3

Harga : rupiah . 769,000
Action kamera ini mempunyai monitor se besar 2 Inch dan tipe daya simpan micro SD, tambah feature waterproof & wifi. untuk website menjual belanja camera ini dijual dengah biaya murah di bawah satu juta rupiah seputar 700 ribuan. pada anda yang baru ingin cobalah action cam, aku rasa camera ini pas untuk anda.

Check tarif di Blibli.com


4. Kogan 4K UltraHD

Harga : rp . 629,000

Action cam Kogan 4K ini ialah salah satu preferensi camera perbuatan dengan harga yg murah, meski harga kamera ini relatif murah namun dengan cara kemampuan kamera aksi ini telah mempuni. beta sempat mengulas mengenai kreasi video bermula salah wahid bentuk kamera kogan lebih kepada artikel ini.

Video resolution: 4K (Maksimal) Fps tidak diketahui.
Photo resolution : 16 MP (Maksimal)
Lensa : N.A
Konektivitas : WiFi
Pada website jual beli online kamera action cam ini dipasarkan bersama biaya 600 ribuan.
Check bayaran di Blibli.com


5. Xiaomi Yi 4K Action kamera 2


Xiaomi Yi 4K ini jelas yaitu corak terkini alamat Xiaomi. camera perbuatan paling baru ini yaitu penyempurnaan dari versi diawal mulanya Xiaomi Yi 1080p.

Sayangnya camera baru ini rencananya baru bakal menyusup ke Indonesia bagi bulan Juni 2016. Salah wahid web terkenal banggood sudah mengakses pre-order kreasi ini seharga $249.99, apabila dirupiahkan bersama dolar 12.000 maka dapat jadi rp 2,999,880.

Menurut rumor yg beredar, kamera Xiaomi Yi 4K ini akan menyamar dengan tarif 2.000.000-4.000.000 rupiah Yaaa semoga saja nanti harganya tidak terlampaui mahal setelah menyamar ke negeri ini.

Kamera Xiaomi Yi Sports Action berulang memiliki pikulan lebih ringan, 72 gram di bandingkan GoPro kesatria (111 gram selain itu, kamera tindakan berasal Xiaomi ini menggunakan lensa ultra-angle bertakaran 155 derajat yg dapat diatur guna mengambil beberapa photo dekat mode time-lapse, atau satu buah photo dgn rahasia tradisional atau melalui sistematika diwaktu untuk menyimpan rakitan photo atau videonya, Xiaomi menomboki kamera aksinya dengan kartu microSD yang berkapasitas hingga 64GB, lebih agung di bandingkan daya tampung maksimum kartu SD di GoPro pendekar yakni 32GB.

Nah Itulah tadi Action camera bersama Resolusi Video 4K dgn harga kurang lebih di bawah satu juta hingga 2 jutaan. ingin memilih yg mana tergantung anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Harga Action Kamera Murah di Bawah 2 Jutaan Gan"

Posting Komentar