Sejarah produk wardah indonesia

Wardah Signature Beauty adalah komitmen kami selama bertahun-tahun untuk berangkat kualitas dalam kosmetik. Bukan hanya kosmetik, tapi pilar bagi perempuan untuk tetap cantik dalam karakter mereka.
wardah kecantikan alami
wardah kecantikan alami

Dalam setiap proses, Wardah kosmetik dan produk perawatan kulit yang dibuat menggunakan teknologi modern dan canggih di bawah pengawasan teliti dari apoteker dan dokter kulit sangat berpengalaman. ( informasi produk )

Prinsip kami:

Murni dan Aman.

produk Wardah dibuat dengan hanya premium semua bahan-bahan alami, halal dan aman. Dengan Wardah, wanita masih bisa merasa dihargai dan nyaman.

wanita Asia diberkati dengan kulit indah tapi lebih halus, dibandingkan dengan wanita Eropa atau Amerika. Dermis luar lebih tipis, karena itu menjadi lebih sensitif dan rentan terhadap faktor-faktor eksternal.

hanya fakta ini cukup untuk menjadi dasar kita bahwa perempuan Indonesia membutuhkan produk perawatan kulit dengan perlindungan yang lengkap dan menyeluruh.

Wardah menggabungkan teknologi canggih, dokter kulit rumus standar internasional dan premium semua-bahan alami. Setiap proses diawasi oleh apoteker sangat berpengalaman dan dokter kulit.

Sebelum meluncurkan produk, itu adalah tanggung jawab kita untuk melakukan tes buta untuk menyelesaikan keamanan produk kami. Karena keselamatan kulit merupakan prioritas tinggi untuk Wardah.

Produk Wardah lembut, dirumuskan dengan sempurna dan tidak mengandung Hydroquinon.

Beauty Expert.

Gambar pertama dari Wardah sebagai kosmetik untuk wanita muslim kini dirubah. Mengembang disukai oleh publik yang lebih luas. Wardah percaya bahwa menjadi cantik adalah universal.

Selama bertahun-tahun, banyak perempuan Indonesia, tidak hanya orang-orang Muslim, telah memilih Wardah. Ini menciptakan konteks di mana Wardah selalu berinovasi dan tetap kreatif untuk memenuhi setiap kebutuhan. Dari kosmetik dengan warna segar untuk produk perawatan kulit berkualitas tinggi.

Wardah Signature Beauty menempatkan wanita Indonesia di halaman depan dengan kepribadian unik mereka. Wardah memastikan bahwa setiap warna diterapkan, setiap dilapisi bubuk atau setiap warna dicampur, seorang wanita sedang menegaskan bahwa dia seorang wanita baik-baik saja.


Inspiring Beauty.

Sejak tahun 1995, Wardah selalu percaya pada keindahan yang menginspirasi. perempuan Indonesia bisa terkena dinamika dunia, tetapi mereka tidak melupakan budaya timur dengan perilaku sopan-nya.

Bagi seorang wanita Wardah, kosmetik tidak hanya untuk tubuh, tetapi juga untuk jiwa.

Kecantikannya membuat dia mencintai diri sendiri, sebanyak dan sedalam dia mencintai orang-orang di sekelilingnya. Menjadi cantik mudah. Tapi keindahan inspirasi datang dari hati.

Dan untuk itu, Wardah tidak pernah berhenti menyertai setiap wanita Indonesia.

Wardah Signature Beauty adalah sebuah filosofi yang berjalan dalam darah kita. Dari awal produksi ke perbatasan yang terbaik, Wardah Sales Promotion Staf.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sejarah produk wardah indonesia"

Posting Komentar