Spesifikasi Lengkap Motor Honda Supra x 125

Motor Honda Supra X 125 | motor supra x 125 merupakan motor dari produsen honda yang sudah laku keras di pasaran. sekaran motor supra x 125 ini sudah sangat familiar di indonesia. untuk itu mari kita liat spesifikasi dan harga dari motor supra 125 x.

Spesifikasi dan Harga Motor Honda Supra X 125

motor honda supra x 125 terbaru
motor honda supra x 125 terbaru

Dimensi yang berlaku susunan Backbone

Stripping ala sporty dan fitur-fitur canggih membawa Honda Supra X uraian 125 FI. Proyek ini dibangun di atas tulang punggung pola yg amat otentik dan terjamin daya gigih setelah itu Honda Supra X 125 design FI tengah dibentuk dengan dimensi panjang 1.918 milimeter lebar 709 milimeter dan tinggi 1.101 milimeter menjangkau kursi. dgn dimensi ini, pasti bakal menghasilkan sopir yang paling nyaman kepada mengendarai motor ini. selain itu, Honda Supra X 125 FI memiliki beban yg pass konstan dekat versi CW mempunyai bobot 106 kg dan versi SW berat 103 kg yg akan Honda Supra X 125 FI bakal enteng dikontrol dan gapah disaat bermanuver dan kurva. makin dgn sela terpendek ke daerah atau ground clearance, yg menjangkau 136,5 mili meter ini akan menghasilkan motor ini lebih gapah dan responsif ketika berkendara di tiap-tiap wilayah atau berongga berbatu. semenjak bilangan tertulis perincian Honda Supra X 125 FI nyaris padat pada level sepeda motor.

suspensi empuk bersama system pengereman canggih

Melangkah ke dialog lebih lanjut, disaat ini Tapi Sena bakal menyelidiki bidang suspensi yg direndam pada spesifikasi Honda Supra X 125 FI. langsung ke suspensi Honda Supra X 125 FI mempunyai 2 suspensi, yang di depan dan belakang guna mengambil suspensi depan tipe teleskopik dan suspensi belakang terhadap yakin type tangan osilasi terhubung ke suspensi berpasangan akan mengurangi renyut disaat Honda Supra X 125 FI dipimpin, khususnya di bergeronjal menekan atau jalan-jalan. jadi dapat meninggalkan kenyamanan pada penyetir dan penumpang. selanjutnya suspensi pula didukung bersama system pengereman yg canggih.
harga motor honda supra x 125 di lampung
Spesifikasi Honda Supra X 125 FI di mesin kongsi luar tawang bakal diterapkan teknologi PGM-FI atau yg alamiah dinamakan suntikan bersama tehnologi tak hanya mewasiatkan penampilan paling baik sedangkan terus mampu menambah efisiensi bahan bakar dan, pasti saja, ramah lingkungan faktor ini mengabulkan bahwa Honda Supra X 125 FI cuma butuh 1 liter bahan bakar terhadap celah 61,8 liter. Sementara itu, motor berjalan Honda Supra X mesin 125 FI 4-stroke SOHC tergantung tehnologi PGM-FI, yg memiliki isi mesin 89.124 cc. Mesin ini mampu menyemburkan semangat hingga 10,1 PS untuk 8.000 rpm dan sanggup menggabai maksimal 9,30 Nm torsi pada 4000 rpm juga cacian roh mesin Honda Supra X 125 FI disalurkan lewat sistem penggerak rotary modus empat kecekatan untuk memusakakan unjuk kerja mesin yg reliabel dan denyut lumrah menonton bagian tenggarang rute spek barangkali spesifikasi FI Honda Supra X-125 dirumuskan buat membentengi bahan bakar yang efisien.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Spesifikasi Lengkap Motor Honda Supra x 125"

  1. DISINI LAH, tempat bonus, hadiah, tercangih, segerah nikmati di web jacktoto pelayanan yang ok, terkenal di berbagai negara, langsung segerah meluncur yah bosqu.

    BalasHapus